Minggu, 04 Maret 2012

MUSIM DINGIN INI JUVENTUS OBRAL PEMAIN

AGENT BOLA TANGKAS - Bila di bursa transfer banyak klub yang membeli pemain baru tapi tidak demikian halnya dengan klub Juventus.

Informasi yang didapat dari Agent Tangkasnet bahwa Juventus tidak terlalu banyak belanja pemain malah cenderung mengobral pemain-pemainnya jelang putaran kedua Serie A ini karena ingin merampingkan skuadnya. Alasan Allenatore Antonio Conte karena dirinya sudah cukup puas dengan skuad utamanya saat ini yang berhasil mengantarkan Juventus jadi Campione d'inverno. Di musim dingin ini disinyalir Juventus sudah melepas lima pemain baik secara dilego ataupun dipinjamkan. Semua lapisan pemain di Juventus baik dari Veteran, senior sampai talenta muda semua diobral oleh Juventus. Luca Toni saat ini sudah dijual ke klub Uni Emirat Arab yakni Al Nasr namun berapa nilai transfernya belum diketahui. Pekan lalu Amauri Carvalho dipinjamkan ke Fiorentina setelah itu dikabarkan Vicenzo Laquinta yang sedang dalam negosiasi dengan Cesena.

Selain itu informasi yang didapat dari Agent 8mgm8 tangkas pemain muda lainnya seperti Ciro Immobile juga hengkang ke Genoa dengan status pinjaman dengan biaya 8 juta Euro bila Genoa ingin permanenkan Immmobile. Perampingan ini disinyalir karena skuad si "Nyonya Tua" masih gemuk hingga program lanjutan dari musim panas pun berlanjut. Bila di musim panas Juventus hanya meminjamkan pemainnya tapi di musim dingin ini dijual juga. Juventus juga dikabarkan merekrut dua pemain dengan status pinjaman yakni Marco Borriello dan Martin Caceres. Itu dilakukan karena Juventus memang memerlukan pemain yang sudah berpengalaman (ac).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar